top of page
  • poszinsvochulthorn

Cara Buku Dari Worldcat.epub: Solusi Terbaik untuk Mencari dan Mendapatkan eBook yang Anda Inginkan



Hanya mengandalkan materi yang diberikan dosen bukanlah cara yang tepat untuk menguasai materi kuliah yang Anda tempuh. Sangat disayangkan jika buku-buku literatur kuliah yang bertebaran di internat tidak Anda manfaatkan untuk belajar. Selain gratis, buku-buku kuiah berbentuk ebook ini dapat dengan mudah Anda download.


Pihak Z-Library terus menambah jumlah koleksi bukudan artikelnya. Kini situs penyedia buku online gratis ini memiliki koleksi lebihdari 4 juta ebook dan 70 juta artikel yang dapat Anda download secara gratis. Enaknyalagi, untuk bisa mendownload, Anda tidak perlu menjadi anggota atau mendaftarterlebih dahulu. Tidak hanya itu, jika Anda seorang penulis buku juga diberikesempatan untuk memasukkan buku Anda disini.




Cara Buku Dari Worldcat.epub




Selain Z-Library,tempat download yang nyaman bagi saya adalah di Bookboon. Situs penyedia ebooksecara online ini dapat digunakan oleh para pelajar dan mahasiswa untukmendapatkan bahan pelajaran sekolah atau materi kuliah. Tidak hanya parapelajar dan mahasiswa, situs ini juga menyediakan buku-buku untuk kalanganpebsnis. Kelebihan dari situs penyedia ebook ini adalah tersedia tag yangmengelompokkan pencarian berdasarkan kepentingan pengguna, seperti karir,bisnis, social media, kemampuan kepemimpinan, job, soft skill, dan banyak lagi.


Berbedadengan tempat download yang sebelumnya, Anda dapat mendownloadbuku dari situs ini dengan menjadi member terlebih dahulu. Namun jangan khawatir, syaratnya cukup mudah, Anda bisa login menggunakan Facebookjuga. Semua buku yang ada di sini, gratis dan legal.


Karena adanya pengaruh digitalisasi, buku konvensional pun telah diubah menjadi buku elektronik (e-Book). E-book ini diciptakan secara digital, jadi untuk dapat membacanya Anda harus mengaksesnya melalui perangkat elektoronik yang berkembang saat ini, seperti komputer, laptop, smartphone dan sebagainya.


Mengingat harga buku konvensional yang cukup tinggi, apalagi harga buku yang berasal dari penerbit luar negeri yang mencapai puluhan atau ratusan dolar. Selain itu, menggunakan e-Book yang ilegal juga terdapat sanksi pidana.


Walapun begitu, masih ada beberapa situs yang menyediakan buku elektronik gratis. hal tiu dapat membantu Anda dalam mengumpulkan referensi yang berkaitan dengan tujuan Anda. Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi tips dan trik kepada Anda untuk mendapatkan buku elektrnik secara gratis. Langsung saja, simak pembahasannya berikut ini.


Pada artikel ini, saya akan menjelaskan dua cara yang dapat Anda lakukan untuk mendownload buku secara gratis. Tinggal Anda yang memilih cara mana yang terbaik untuk melakukanya. Berikut mengenai kedua langkah cara download buku gratis dengan mudah.


Untuk mendapatkan ebook ini, Anda dapat melakukannya dengan menjadi member. Cara mendaftarnya pun dapat menggunakan akun baru atau akun facebook. Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara untuk memperoleh buku melalui free-ebooks.net.


PDF Drive ini merupakan situs yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan e-Book gratis. Selain itu, Anda juga dapat mendonasikan karya tulis Anda melalui situs ini. Berikut akan dijelaskan mengenai langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mendownload buku secara gratis.


Begitulah dua cara yang dapat Anda lakukan untuk mendownload buku elektronik secara gratis. Walaupun gratis, bukan berarti cara tersebut ilegal. Sebab, memang kedua situs tersebut memberikan Anda izin untuk mendownload buku gratis dengan syarat tertentu.


Dengan begitu, pastinya tidak ada lagi keluhan untuk kita dalam memperoleh referensi dalam mengerjakan tugas, contohnya. Selain itu, mari kita tumbuhkan budaya membaca yang memiliki banyak manfaat didalamnya. Selamat mencoba tutorial cara download buku gratis diatas dan terimakasih.


Preorder ditempatkan mulai hari itu, dan penjualan mencapai 10 ribu kopi di Amazon.co.jp dalam 11 hari. Butuh satu hari lebih sedikit dari pendahulunya, 1Q84, untuk menjadi buku terlaris di Amazon.co.jp[7] Penerbit menyiapkan 300.000 eksemplar, jumlah terbanyak edisi pertama buku hardcover dalam sejarah perusahaan. Selain itu, jumlah salinan yang akan dicetak selama tiga kali cetak lagi sebelum tanggal rilis diperkirakan akan mencapai 450.000 salinan.[8][9]


Dengan tanggal rilis buku diumumkan pada tengah malam pada hari Jumat 12 April 2013, toko buku larut malam di kota metropolitan Tokyo yang akan mulai menjual buku pada pukul 00:00 menyaksikan garis panjang lebih dari 150 orang.[13] Tujuh hari setelah rilis, buku tersebut telah dicetak 8 kali dengan total lebih dari satu juta kopi dicetak,[14][15] reportedly[n. 3] dijual selama bulan berikutnya.[1] Pada bulan November, firma informasi penjualan Oricon bersertifikat 985.000[16] terjual


Dalam dua bulan sebelum rilis, puluhan ulasan sebelumnya diterbitkan (online atau cetak), mulai secara kronologis dari Kirkus (online 15 Juni, cetak 1 Juli) hingga The Observer (27 dan 28 Juli) hingga The New York Times (5 dan 10 Agustus) ke The Australian (9 Agustus) hingga The Japan Times (9 dan 10 Agustus), antara lain (perincian dalam Pranala luar, Tinjauan pers ). Bab 5 dari novel yang diterjemahkan muncul sebagai "Haida's Story" yang berdiri sendiri pada 27 Juli 2014 di Slate.


Terjemahan bahasa Inggris dirilis di seluruh dunia pada hari Selasa 12 Agustus 2014 dalam semua format (cetak, digital, audio). Seperti di Jepang tahun sebelumnya, beberapa toko buku yang diselenggarakan UK "tengah malam peluncuran"[17][18] dan AS "pihak tengah malam"[19][20] di jam-jam terakhir Senin Agustus 11 2014. Mereka dengan demikian bisa menjual buku baru pada 0:01 pagi untuk pre-order pelanggan mulai dari puluhan hingga ratusan, berjejer di jalan-jalan atau berkumpul di acara-acara malam (seperti proyeksi film, game kuis, undian, atau kontes karaoke);[17] di Australia dan Selandia Baru, sebuah kompetisi online pada minggu-minggu sebelumnya menawarkan untuk memenangkan voucher perjalanan $ 3000[19] untuk pergi "ziarah" sendiri).


Murakami mendukung peluncuran dengan dua penampilan publik di Inggris (yang pertama sejak 2003): pembicaraan terbuka dan penandatanganan pada 23 dan 24 Agustus 2014 di Edinburgh International Book Festival[51] di skotlandia, dan penandatanganan pada 30 Agustus di Piccadilly toko buku[52] di london.


Penerimaan kritis umumnya positif, dengan beberapa tanggapan beragam. Agregator Ulasan iDreamBooks memberikannya (per 11 Januari 2015 ) skor meta 73% dari 61 ulasan kritik (48 positif, 13 negatif) dan 868 peringkat pengguna (76% positif).[48] Tinjauan Lengkap Meta-resensi meringkas 20 ulasan pers sebagai, "Tidak ada konsensus nyata; banyak yang merasa menang, banyak yang kesal dengan terlalu banyak tentang hal itu / tulisan Murakami" [53] (selain penilaian mereka sendiri, "B +: biasanya Kedalaman murakamian dangkal, tetapi turun sangat bagus dan mudah"[53] Kirkus Reviews memasukkan novel itu ke dalam daftar buku terbaiknya tahun 2014, menggambarkannya sebagai "Tur lain yang dilakukan oleh novelis terhebat Jepang.[54] Dalam ulasan novel untuk The New York Times, Patti Smith menulis, "Ini adalah buku untuk pembaca baru dan berpengalaman. Buku ini memiliki korban yang aneh, seolah-olah dibuka seperti Murakami menulisnya; kadang-kadang, itu tampaknya seperti prekuel dari keseluruhan narasi lainnya ... Penumpahan kulit Murakami. Ini bukan "Pirang di Pirang," itu adalah "Darah di Jalur."[55] Novel ini ditinjau oleh NPR, Meg Wolitzer menulis: "Misteri Tsukuru yang tidak berwarna terpecahkan sebelum akhir, tetapi misteri mantra yang dilemparkan Murakami atas para pembacanya, termasuk saya sendiri, terus berlanjut seperti biasa, itu tidak terpecahkan. Novel ini terasa seperti teka-teki,atau mungkin itulah kenyataannya lebih seperti hatiku: penuh dengan keindahan, keanehan, dan warna, ribuan suku kata panjang."[56] Dalam ulasan novel untuk The Washington Post, Marie Arana menyebutnya "novel yang sangat mempengaruhi, tidak hanya untuk sudut gelap dan celah yang dieksplorasi, tetapi untuk sihir yang merembes ke alam bawah sadar karakternya, untuk sejauh mana mereka akan pergi untuk melindungi atau merusak satu sama lain, untuk penokohan yang brilian itu memberikan sepanjang jalan ... Murakami dapat menggiring masalah dunia yang sangat besar dan masih memikirkan beberapa detail berharga. Dia mungkin membawa kita lebih dalam dan lebih dalam ke dalam modernitas yang retak dan penduduknya yang gelisah, tetapi dia selalu waspada terhadap pikiran dan hati, untuk apa, tepatnya, yang mereka rasakan dan lihat, dan bagi jiwa manusia yang taat dan gigih."[57]


Suatu malam, Haida menceritakan kepadanya sebuah kisah aneh tentang ayahnya: ketika dia masih mahasiswa, dia mengambil cuti dari studinya dan bekerja di penginapan sumber air panas terpencil di mana dia bertemu dengan seorang pria yang menyebut dirinya Midorikawa (yang namanya mengandung "Hijau" "), seorang pianis jazz dari Tokyo yang sangat berbakat:" Permainannya memiliki kekuatan untuk memindahkan pendengar secara fisik dan visual, untuk membawa Anda ke dunia lain. " Suatu malam, Midorikawa memberitahunya sebuah kisah aneh tentang dirinya: satu bulan yang lalu, ia dengan rela menerima "token kematian" yang menghukumnya mati dua bulan kemudian kecuali jika ia bisa meneruskannya kepada sukarelawan lain, tetapi meskipun bakatnya ia bosan dengan hidupnya: pengalaman mendekati kematian ini telah membuka baginya "pintu persepsi", menjadikan minggu-minggu terakhirnya lebih indah daripada beberapa dekade yang ia lepaskan, dan itu juga membuatnya bisa melihat warna aura orang. Selama kisah-kisah ini, Tsukuru kadang-kadang merasakan semacam kebingungan antara dirinya, Haida, ayahnya, dan Midorikawa.


Kembali bekerja di Tokyo, Tsukuru dan rekannya Sakamoto mengunjungi kepala stasiun yang kisah anehnya mengingatkannya pada kisah Haida. Setelah mendiskusikan temuannya dengan Sara saat makan malam, Tsukuru memutuskan dia harus tahu sisa ceritanya. Untuk itu dia harus mengunjungi satu-satunya anggota lain dari kelompok pertemanan, Kuro, yang sekarang tinggal di Finlandia dengan dua anak perempuan. Sambil mempersiapkan kunjungan, Tsukuru pergi membeli hadiah untuk anak-anak Kuro dan melihat Sara bergandengan tangan dengan pria paruh baya, tersenyum dengan cara yang tidak pernah dilakukannya dengan Tsukuru. 2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page